Jumat, 11 Oktober 2013

Perasaan hati



Awal ku kenal dengannya berawal dari teman ku sering membicarakan dia kepadaku dan sering memamerkan foto” dia kepadaku, awalnya aku biasa saja karena ku tak kenal kepada dia.. eh ternyata tak ku sangka ternyata ALLAH memperkenalkan aku kepadanya dan aku sekelas dengannya. Memang aku acuh kepadanya dan tidak memperdulikan dia dikelas tp lama kelamaan, aku mulai kenal kepadanya dan mengenal dia lebih jauh.. ternyata dia tidak seburuk dengan apa yg aku kira, dia baik banget kepadaku, dia care, dan dia selalu menghiburku kalo aku kelihatan lagi galau , pokoknya the best lah :D aku enggak tau kenapa dia begitu baik kepadaku, ? apakah dia mempunyai perasaan kepadaku ???  kalau memang iya dia mempunyai perasaan kepadaku , aku merasa senang karena aku sedikit demi sedikit sudah mulai menyukai dia, dan dihatiku sudah mulai ada dia :D Tapi yg aku bingunggkan kenapa terkadang ketika aku mulai terbang dia sering menjatuhkan perasaan hatiku? Dia aneh dan sangat anehh...
Udah berapa hari ini dia malah menunjukan rasa perhatian kepadaku lebih banyak, dengan hal” kecil yg itu membuat akusemakin suka kepada diaa..
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....!!!
Kau membuatku seperti orang gila, yg selalu ketawa” terus saat kau ada disampingku, kau bisa membuat hatiku terbuka lagi setelah ku tutup rapat” untuk semua cowok.. , aku butuh kamu disaat aku sedang sedih jdi kamu jgn pernah menjauh dari aku ya.. aku butuh kamu sebagai temanku atau lebih aku egk tau, hanya ALLAH yg bsa mengatur itu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar