Kamis, 12 September 2013

GAALLAAAUUUUU



Inikah yang disebut galau tingkat dewa? Ya ampun rasanya enggak enak banget , jadi semua hal yang kita lakuin itu rasanya enggak enak, males makan, males tidur, males ngomong dan sebagainya.. huft itu lah yang aku rasain saat ini , semenjak aku tau dia sudah ada pacar , galau ku semakin menjadi jadi. Ingin rasanya melupakan dia tapi gimana ya susah banget.. padahal kami belum lama kenal tapi bisa segalau ini aku? Ya ampun.. aku harus ingat dia bukan siapa”, dia hanya orang yang entah dari mana datangnya dan membuat aku menjadi gila dan galau berat seperti ini.. aku terlalu sering mengalami hal seperti ini tapi aku enggak bisa menahan hati ku untuk menyukai seseorang. Rasanya ingin menjerit dan melupakan semuanya!! Tapi aku enggak bisa !! aku sulit melupakan seseorang.. aku begitu sangat mengaguminya walaupun dia tidak seperti lelaki ideal aku. Menurutku dia istimewa.. gimana cara menghilangkan rasa ini tuhan?? Aku udah berusaha melupakan dia sedikit demi sedikit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar