Kamis, 12 September 2013

CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN



Baru ku sadari cintaku bertepuk sebelah tangan..
Kau buat remuk seluruh hatiku :’(
Lagu itu pasti aku nyanyiin ketika orang yang aku suka udah ada yang memiliki, :’( 
Dipagi hari ketika aku sedang bercanda gurau bersama teman-teman membicarakan sesuatu tentang dia,teman ku bersontak bersuara ternyata temanku menyukai orang  yang  sama  denganku, rasanya sakit sih tapi aku tetap menahan rasa sakit ku dengan bercanda bersama mereka..
Kami tetap membahas dia, sampai akhirnya kami membuka facebook  dia, melihat foto-foto dia, melihat berbagai kronologi dia, sampai akhirnya mata ku tertuju dengan satu tulisan tentang hubungan dia , ternyata dia sudah memiliki kekasih. Tersontak aku diam dan mejerit bersama teman ku, YA TUHAN kenapa sih dia sudah punya pacar??? Hati ini rasanya sakit seperti ditusuk” jarum.. aku tidak mau bersuara aku hanya diam melihat mereka membuka-buka tulisan dia, aku hanya bernyanyi supaya aku tidak begitu galau.. aku sadar kok, ini memang sudah direncanakan Allah untukku supaya aku tidak terlalu mengharapkannya terus menerus, aku yakin suatu saat cintaku tidak bertepuk tangan lagi walaupun bukan sama dia I-A-G...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar